Domycoding – Kemarin, Prabowo terima Bintang RGO303 Bhayangkara Utama hingga pencalonan RK

Domycoding – Bermacam informasi politik sudah LINK ALTERNATIF RGO303 diwartakan Kantor Informasi ANTARA pada hari

Kamis( 20 atau 6), mulai dari Prabowo Subianto menyambut Bintang Bhayangkara Penting sampai statment Airlangga Hartarto pertanyaan penamaan Ridwan Lengkap( RK) di Pilkada Jakarta.

Selanjutnya sebaris informasi politik kemarin buat balik Kamu ikuti.

  1. Polri anugerahkan Bintang Bhayangkara Penting ke Menhan Prabowo Subianto

Kepolisian Negeri Republik Indonesia( Polri) menganugerahkan ciri martabat Bintang Bhayangkara Penting pada Menteri Pertahanan( Menhan) Prabowo Subianto.

Pemberian ciri bintang itu berjalan di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kamis( 20 atau 6) siang. Apresiasi Bintang Bhayangkara Penting Polri pada Menhan Prabowo merupakan wujud penghargaan kepada kegiatan serupa dalam mengamankan NKRI.

  1. Kepala negara Jokowi serta menteri bahas akreditasi tumbuhan kratom

Kepala negara Joko Widodo( Jokowi) menyelenggarakan rapat terbatas dengan mengundang beberapa menteri Dewan menteri Kegiatan di Kastel Kepresidenan, Jakarta, Kamis( 20 atau 6), buat mangulas akreditasi tumbuhan kratom.

Bagi Kepala Karyawan Kepresidenan Moeldoko, aturan mengurus kratom butuh diformulasikan sebab sepanjang ini belum terdapat pembakuan alhasil warga kesusahan buat mengekspor tumbuhan herbal itu.

  1. Airlangga ucap penamaan Ridwan Lengkap di Jakarta belum final

Pimpinan Biasa Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan penamaan mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Lengkap buat pilkada Jakarta belum akhir ataupun sedang dalam ulasan.

“ Betul sedang dalam ulasan,” ucap Airlangga yang pula Menteri Ketua Aspek Perekonomian, di Kastel Kepresidenan, Jakarta, Kamis( 20 atau 6).

  1. Bamsoet tidak hadiri panggilan MKD

Pimpinan MPR RI Bambang Soesatyo( Bamsoet) tidak mendatangi RTP RGO303 SLOT panggilan dari Dewan Martabat Badan( MKD) DPR RI yang mau menjelaskan statment pertanyaan amendemen UUD yang dilemparkan politisi itu.

Pimpinan MKD DPR RI Mencegat Daradjatun berkata Bamsoet cuma mengirimkan keterangan dalam wujud pesan tercatat. Baginya keterangan dalam wujud pesan itu tidak bisa diperoleh sebab tidak bisa dipikirkan.