Domycoding – Xhaka harap sukses RGO303 Leverkusen menular ke timnas Swiss

Domycoding – Gelandang Granit Xhaka berambisi kesuksesannya RGO303 bersama Bayer Leverkusen dapat” meluas” ke timnas Swiss pada Piala Eropa 2024 di Jerman.

Xhaka yang menemani Leverkusen mencapai titel Bundesliga serta Piala Jerman berambisi dapat mempertunjukkan kemenangan buat Swiss pada peperangan Tim A melawan Hongaria pada Sabtu malam di Cologne Ambang.

” Ini merupakan sesi terkini, tantangan terkini bersama regu nasional setelah itu bersama Leverkusen masa depan,” tutur Xhaka begitu juga diwartakan AFP pada Sabtu Wib.

” Berhasil membagikan rasa yakin diri. Ini ialah tantangan berarti masa ini,” tutur sisa gelandang Arsenal itu.

Instruktur Hongaria Marco Rossi apalagi menyanjung Xhaka selaku wujud berarti dalam skuad timnas Swiss sebab dapat menata serbuan dari lini tengah.

” Perkataan positif dari instruktur regu rival merupakan sesuatu kebesarhatian. Bila aku tercantum yang terbaik di posisi aku, pasti itu pula yang dibilang oleh orang lain,” tutur Xhaka.

Gelandang dewasa 31 tahun itu pula menepis rumor yang RGO303 ALTERNATIF mengatakan sudah terjalin kerenggangan antara instruktur Murat Percaya dengan pemeran Swiss.

” Aku mempunyai ikatan bagus dengan instruktur dalam 6 sampai 8 bulan terakhir. Ia tiba mendatangi aku, kita berjumpa buat makan malam serta minum banyak anggur,” tutur ia.

” Kita suka memiliki instruktur yang ingin mencermati kita. Kita tidak sempat memiliki permasalahan,” cakap Xhaka.